Jumpa pembuat 6 stiker #kindcomments di Instagram


Pengguna Instagram pasti tahu ada beberapa fitur baru yang salah satunya membuat Instagram semakin terlihat ceria, yaitu #Kindcomments. Pada September lalu Instagram meriliskan stiker baru #kindcomments dimana stiker-stiker tersebut bermaksud untuk memberikan bahwa Instagram merupakan media sosial yang positif dan aman untuk menuangkan berbagai macam ekspresi bebas terhadap pengguna Instagram sendiri. Instagram telah berkembang lebih dari 800 juta dengan 500 juta pengguna menggunakannya setiap hari. Dimana akhir-akhir ini maraknya terjadi komentar negatif dari netizen di berbagai media sosial, dan tentu saja hal tersebut pasti akan terjadi. Maka dari itu sangat penting untuk Instagram mengembangkan fitur baru berupa stiker-stiker yang menyenangkan untuk memberikan dampak positif terhadap sesama pengguna Instagram. Stiker tersebut berada  di fitur story Instagram, dan terdapat 6 stiker #Kindcomments yang dibuat oleh seniman yang kreatif, Dan kalian pengguna Instagram pasti sudah tahu nama-nama mereka, karena nama mereka muncul ketika kalian memilih salah satu stiker #kindcomments iya kan? Yuk kenali lebih lanjut ke enam seniman dibalik stiker #kindcomments.

Adam J. Kurtz
Image result for instagram stickers adam jk
Adam adalah seniman dan penulis di kota New York. Karyanya yang dijadikan stiker oleh Instagram ini berbentuk hati dengan warna-warni memberikan kesan lucu dan ramah. Adam juga menjadi penulis yang telah menerbitkan buku berjudul thingsarewhatyoumakeofthem. Desain dan illustrasi yang dibuat oleh Adam terlihat humoris ditambah ia selalu menebarkan kebahagiaan dengan cara memberikan quote-quote positifnya yang dapat memberikan semangat bagi para pengikutnya. Lihat lebih lanjut di Instagramnya @adamjk

Ketnipz
Image result for ketnipz harry hambley
Kalau seniman yang satu ini mungkin sebagian sudah mengenalnya, dengan akun Instagram bernama @ketnipz doodle dengan bentuk seperti kacang dibuat oleh Harry Hambley yang berada di Cardiff. Harry membuat animasi doodle berbentuk kacang menjadikan style Harry dalam menggambar. Gambar-gambarnya juga bercerita seperti didalam komik dimana terdapat banyak pesan dan hal yang positif.


Yukachocomoo

@Yukachocomoo , Yuka adalah seniman yang berasal dari Jepang. Gambarnya yang dijadikan stiker Instagram berbentuk hati dengan topi ini telihat lucu dan stylish. Style ia menggambar mempunyai ciri hitam putih dan terlihat berkarakter dimana terinspirasi dari music pop dan rock.

Sublinhando

Patricia Leda dari Brazil dengan nama akun Instagram @sublinhando, Stiker yang berbentuk 2 hati ini berhasil menarik hati Instagram untuk dijadikan stiker #kindcomment. Patricia menggambar dengan gambar yang terlihat kasual, simple dan terlihat feminim. Dimana warna pink menjadi salah satu warna yang menonjol dan menghiasi gambaran-gambarannya. Selain itu, gambarannya juga didasari oleh isi-isi buku, karena inspirasi harian dan kegiatan yang ia suka ialah membaca buku.


Weareyawn

Gambar berbentuk hati dengan tangan ini dibuat oleh 2 orang wanita bernama Annika Janssen dan Sandra Greiling. Mereka adalah illustrator, desain grafik. Di Instagramnya, hasil karya handlettering mereka yang terlihat sangat lucu. Warna favorit mereka adalah warna pelangi.

Dielamaharanie
Image result for diela maharanie
Dan yang terkahir adalah dari Negara kita sendiri nih gays, Yaitu Diela illustrator dari Jakarta. Diela adalah seniman yang menggambarkan dengan penuh warna dan terlihat abstrak. Hal itu menjadi sangat menarik ketika dilihat. Dengan nama Instagram @dielamaharanie stiker berbentuk hati dengan penuh isi bermacam-macam gambar di hati tersebut terpilih menjadi stiker #kindcomments Instagram. Dan ternyata ini membuat bangga dengan Negara kita juga yah, karena ternyata banyak para seniman Indonesia yang sangat berbakat salah satunya mbak Diela ini.

Sc: https://instagram-press.com/blog/2017/09/26/meet-the-artists-behind-the-kindness-stickers-in-instagram-stories/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa aku pandai bersandiwara di dunia ini?

Pemalas